Dana Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Thursday, August 22, 2019

Dana Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Dana Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Layanan pengajuan dana pinjaman jaminan bpkb mobil dengan suku bunga terendah dan pinjaman paling tinggi dari nilai batas maksimal kendaraan yang telah di tentukan.

Mandiri Utama Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di dalam bidang pembiayaan multiguna yang akan membantu anda untuk mendapatkan pinjaman dana tunai cepat cair dengan jaminan bpkb mobil dan juga pembiayaan mobil bekas.

Hanya dengan gadai bpkb, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan seperti pengembangan usaha, bisnis, investasi, kebutuhan pribadi maupun kebutuhan lainnya. Sistem gadai bpkb mobil cepat tidak harus menyerahkan kendaraan sebagai jaminan, Namun hanya menyerahkan bpkb mobil saja. Selain itu, surat kendaraan yang anda jaminkan untuk pengajuan pinjaman akan tetap terjaga keamanannya.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan gadai bpkb mobil cepat sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjaman dana jaminan bpkb di Mandiri Utama Finance.

1. Peminjam masih dapat menggunakan mobil tersebut untuk keperluan usaha atau aktifitas lainnya, karena yang digadaikan adalah surat kendaraan saja. Selain itu, pada umumnya hanya STNK yang harus ada dalam mobil bukan bpkb jika mobil digunakan.

2. Dana jaminan bpkb yang diterima bisa mencapai jumlah batas maksimal paling tinggi sesuai dengan yang telah ditentukan tergantung dari harga dan tahun kendaraan. Hanya dengan memberikan jaminan bpkb mobil, Anda bisa mendapatkan uang untuk berbagai kebutuhan.

3. Nasabah tidak perlu mengkhawatirkan jaminan bpkb yang telah diberikan, karena jaminan bpkb mobil akan tetap aman sampai angsuran lunas. Proses pengembalian bpkb pun relatif mudah dan cepat.

4. Pada umumnya dalam tempo maksimal 2 - 3 hari dana pinjaman bpkb yang diajukan bisa cair, bahkan bisa dalam waktu beberapa jam saja, jika segala persyaratan telah terpenuhi dan disetujui atau sudah menjadi nasabah setia.

Untuk tata cara gadai bpkb mobil, Anda dapat melihat beberapa penjelasan berikut.

1. Silakan mengajukan pendaftaran baik via telepon, sms atau whatsapp melalui marketing kami. Marketing : Abi Winata - Contact : 081294294758.

2. Setelah formulir yang berisi data jaminan bpkb mobil diserahkan, Marketing kami akan memberikan kalkulasi sementara tentang besaran maksimal uang yang dapat anda pinjam, termasuk cicilan per bulannya.

3. Selanjutnya adalah proses survey bukti fisik mobil, mengecek keaslian surat kendaraan anda dan mengambil semua data persyaratan yang telah ditentukan

4. Setelah itu pihak kami akan memberitahukan pinjaman bpkb mobil yang anda ajukan disetujui atau ditolak. Jika pinjaman disetujui, maka anda diminta untuk menyerahkan jaminan bpkb dan dana akan ditransfer ke rekening anda.

Agar pengajuan dana dapat segera di proses, maka anda harus mempersiapkan beberapa persyaratan sebagai berikut.

Syarat Gadai BPKB Mobil

Perorangan / Karyawan

Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Slip Gaji
Foto Copy bukti kepemilikan rumah
Foto Copy Rekening Koran / Tabungan 3 bulan Terakhir
Foto Copy STNK dan BPKB

Wiraswasta

Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy bukti kepemilikan rumah
Foto Copy Rekening Koran / Tabungan 3 bulan Terakhir
Foto Copy NPWP
Foto Copy SIUP dan TDP
Foto Copy STNK dan BPKB

Badan Usaha

Foto Copy KTP
Foto Copy Rekening Koran/ Tabungan 3 bulan Terakhir
Foto Copy NPWP
Foto Copy SIUP dan TDP
Foto Copy Akta Pendirian dan Perubahan
Foto Copy STNK dan BPKB

Keterangan lain :

- Usia pemohon minimal 21 tahun atau sudah pernah menikah
- Usia pemohon maksimal 55 tahun (Karyawan) dan maksimal 60 tahun (Profesional/Wiraswasta) sampai akhir tenor

Setelah semua persyaratan telah terpenuhi, Anda dapat menyerahkan semua berkas yang dibutuhkan kepada kami agar dapat segera diproses. Untuk masa kredit, sebaiknya anda sesuaikan dengan kemampuan agar nantinya tidak ada kendala saat pembayaran angsuran setiap bulannya.

Fitur Gadai Bpkb Mobil

Proses cepat dan mudah
BPKB Mobil dijamin aman.
Kendaraan aman berasuransi
Bonus asuransi kecelakaan ( personal accident ) aman 24 jam
Batas maksimal pinjaman dana paling tinggi
Tanpa potongan/biaya apapun
Cara pembayaran angsuran fleksibel
(Autodebet, ATM, Kantor Cabang Mandiri Utama Finance, Kantor Pos)

Untuk informasi secara detail dan lengkap mengenai pengajuan dana pinjaman bpkb dan pembiayaan mobil bekas di jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, bandung, jogja, surabaya dan seluruh wilayah indonesia, silahkan hubungi marketing kami berikut ini.

Office :

Jalan alternatif cibubur perum.griya nusantara ( Cibubur City ) blok 3 & 3A kel. Nagrak kec. Gn putri bogor
Telp. 021 22886560

Contact Person :

Marketing : Abi Winata
Phone/Sms/Whatsapp  : 081294294758

Tag : pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah, pinjaman tunai dengan jaminan bpkb mobil, pinjaman agunan bpkb mobil, kredit jaminan bpkb mobil, pinjaman jaminan bpkb mobil di bank, pinjaman dana agunan bpkb mobil, pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb mobil, dana tunai jaminan bpkb mobil, jaminkan bpkb mobil, pinjaman bpkb mobil, dana pinjaman jaminan bpkb mobil, dana pinjaman tunai jaminan bpkb, info bpkb pinjaman, dana pinjaman bpkb, dana tunai agunan bpkb, dana jaminan bpkb, pinjaman agunan bpkb, pinjam uang jaminan mobil masih kredit, kredit jaminan bpkb, kredit dengan jaminan bpkb, info bpkb jaminan, pinjaman jaminan bpkb, dana jaminan, gadai mobil masih kredit, kredit agunan mobil, pinjaman 1 jam cair jaminan bpkb mobil, gadai bpkb mobil bunga rendah, gadai bpkb mobil harga tinggi, gadai bpkb mobil langsung cair, gadai bpkb mobil tanpa survey, gadai bpkb mobil di pegadaian, gadai bpkb mobil bunga kecil, pinjam uang jaminan bpkb, pinjaman gadai bpkb